Selasa, 13 Maret 2012

Gallery FLEXI NBL INDONESIA 2011-2012

Max Yanto dari NSH GMC Riau berebut bola dengan Agustinus Indrajaya dari CLS Knights Good Day Surabaya pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(12/3). 

Yanuar Priasmoro dari Bimasakti Nikko Steel Malang berebut bola dengan Ponsianus Indrawan dan Ary Chandra dari Pelita Jaya Esia Jakarta pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(12/3).  
Fidyan Dini dari Pelita Jaya Esia Jakarta dihadang Gipsona Virgian dari Bimasakti Nikko Steel Malang pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(12/3).  


Fidyan Dini dari Pelita Jaya Esia Jakarta dihadang Gipsona Virgian dari Bimasakti Nikko Steel Malang pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(12/3).  


ANDRI EKAYANA

Andrie Ekayana dari CLS Knights Good Day Surabaya dikawal Andi Amier dan Ryan Febriyan dari NSH GMC Riau pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(12/3). 

Xaverius prawiro dari dell Aspac jakarta dihadang Evin Istianto Hadi dari Stadium Jakarta pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(12/3).  

Xaverius prawiro dari dell Aspac jakarta dihadang Evin Istianto Hadi dari Stadium Jakarta pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(12/3) 

Wendha Wijaya dari Garuda Speedy bandung dikawal Agustinus Dapas Sigar dari Muba Hangtuah IM Sumsel pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(12/3). 

Aksi kapten CLS Knights Good Day Surabaya Agustinus Indrajaya saat ngedunk tanpa perlawanan berarti dari Samuel Peter Agustinus Pattina dari NSH GMC Riau pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(12/3).  

Jerry Lolowang dari Satya Wacana Salatiga mencetak 28 poin saat melawan NSH GMC Riau pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(11/3).  

Oei Abraham Yoel Trisakti dari Dell Aspac Jakarta ditempel Indra Budianto dari Garuda Speedy Bandung pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(11/3). 

Isman Thoyib (ASPAC) hendak melepaskan tembakan dibayangi oleh Hendrik Agustinus (GARUDA). 

Merio ferdiansyah dari Stadium Jakarta lay ditempel Arki Dikania Wisnu dari SM Britama Jakarta pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(11/3).  

Merio ferdiansyah dari Stadium Jakarta lay up dihadang Galank Gunawan dari SM Britama Jakarta pada laga Flexi NBL Indonesia seri V di DBL Arena Surabaya(11/3).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar